Download Update Adobe Flash Player Terbaru ver. 11,2,202,233 Offline

Terkadang kita sering mengalami kegagalan membuka suatu situs yang berbasis video, game online yang selalu menuntut kita untuk selalu mengupdate Adobe flash player atau Adobe Flash Player yang kita punya masih rendah, kali ini saya memposting Update Adobe Flash Player ver. 11.2.202.233 Offline terbaru April 2012, namun sebelum itu sejenak kita melihat apa sih Adobe Flash Player : 

1. Adobe® Flash® Player adalah cross-platform browser berbasis aplikasi runtime, yang memberikan tampilan aplikasi ekspresif (streaming) pada; konten, tampilan (screen) video dan browser.

2. Salah satu keunggulan flash player, adalah tampilan yang dapat maksimum, namun hanya membutuhkan "power" yang sedikit. Pada game-game berbasis streaming--misalnya Zinga pada facebook, flash sangat dibutuhkan untuk meningkatkan performa tanpa membuang bandwith yang terlalu besar. Sedangkan Flash Player pada layar mobile untuk pengoptimalan performa penggunaan yang lebih kaya dan lebih mendalam, dengan space data yang lebih sedikit.

3.
Ada perbedaan antara Flash Player (*.flv) dengan Shockwave Player (*.swf). Dari penjelasan pihak Adobe® Corp, Flash Player menampilkan konten seperti; web aplikasi, periklanan online, animasi dengan menggunakan Flex. Pada masa yang lalu, untuk membuat flash, dapat menggunakan Macromedia Flash Player (FX, 2004). Sedangkan tampilan Shockwave dibuat menggunakan Adobe Director® Software, atau pada masa lalu dengan  Macromedia Shockwave. Tentu saja hasilnya aplikasi high-end seperti; game multi-user tingkat tinggi, simulasi 3D, aplikasi pelatihan, serta entertaiment online.

4. Pada aplikasi windows sendiri, Flash Player yang digunakan harus sesuai antara OS dan Browser. Misalnya, Windows 7 menggunakan Mozilla Firefox, tentu berbeda dengan Internet Explorer 8, pada instalasi Flash Player. So, jangan keliru memilih flash mana yang cocok untuk browser kamu.

  Download Adobe Flash Player Terbaru Ver. 11,2,202,233

2 komentar

terima kasih banyak telah berbagi informasi download update adobe flash player ver... semoga tuhan memberikan yang terbaik bagi kita semua

Reply

Trima kasih informasinya...
sangat membantu.

Reply

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.