Pandual Manual Cara Mengembalikan File yang Terhapus di hardisk atau flasdisk

Pernah kita mengalami hal - hal yang paling menyakitkan di dalam mengelola data file di komputer, seperti file kita terhapus baik di sengaja maupun tidak di sengaja, terkadang file tersebut amat penting bagi kita.
Melalui postingan ini penulis mencoba untuk berbagi pengalaman tentang file yang di simpan terformat, kebetulan file tersebut adalah file - file foto pernikahan, diformat tidak sengaja oleh teman, aku coba untuk mengembalikannya dengan satu software, alhamdulilah 100% foto - foto pernikahan tadi kembali.
Berdasarkan pengalaman tersebut penulis coba memposting Panduan Manual Cara Mengambalikan File yang terhapus atau di format

Langkah - langkah sebagai berikut :
1. Download software Recover My File ver 2.52- dapat anda cari google. pada link free atau gratis.
2. Ekstrak file yang di download tadi, lalu klik 2 kali Recovermyfiles-setup.exe

 3. klik Next





4. Klik Next

5. Klik Next

6. Klik Next








7. Klik Install




8. Klik Finish


9. Klik Cancel lalu Klik File Exit, selanjutnya buka Folder Crack pada folder ekstrak tadi, copykan file Recovermyfiles.exe ke : C:\Program Files\Recover My Files lalu pilih YES.
10. Maka selesailah sudah install software Recovermyfiles siap di gunakan.
11. Klik 2 kali Recovermyfile lalu klik Next, pilih drive mana yang ingin di Recover, lalu klik next pilih jenis file yang ingin di Recover lalu klik Start, tunggu proses selesai maka akan muncul file - file yang terhapus tersebut.
12. Selamat Mencoba...




Tag :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.