Panduan Manual Wechat dengan HP Nokia E63 dan HP Symbian (Terbukti)

Wechat adalah salah satu software yang sangat di gemari oleh para pencinta chating, dimana softwarenya sangat sederhana dan pemakainya pun sudah sangat banyak. Sehingga para chating mania dapat chat dengan banyak teman. Selain itu wechat dapat digunakan dengan wifi jadi tidak perlu membeli paket seperti BBM. Akan tetapi kalau selalu berada di luar area wifi wechat tidak aktif, bisa kita gunakan paket internet seperti biasanya. Wow keren..
Wechat sekarang tidak dihanya para pemilik HP blackberry tetapi dapat dinikmati pada HP symbian salah satu contohnya HP Nokia E63 (terbukti penulis menggunakan kini).



Panduan Manualnya :
1. Download aplikasi wechat-nya DISINI.
2. Installkan dihp anda sampai selesai.
3. Lalu masuk ke aplikasinya disini agan di hadapkan di login (masuk wechat dengan ID yang sudah ada) dan set up (daftar baru ID wechat), jika belum memiliki ID wechat klik set up ada dua pilihan menggunakan id facebook atau number HP maksudnya kita pilih dua fasilitas tersebut untuk operator mengirim kode ID wechat (Penulis menggunakan Number HP) lalu dikirim kode wechat dan langsung log in dan wechat sudah aktif.
Selamat berchating ria...


Tag :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.