Free Download Game Plant vs Zombies 3 Full Version With Crack

Jika Anda menyukai game menara bangunan yang memiliki tanaman dan zombie di dalamnya, Plant vs Zombies 3 adalah salah satunya game yang sudah terkenal. Konsep kreatif dicintai oleh orang di seluruh dunia. Plants vs Zombies 3 belum tersedia. Anda hanya dapat men-download versi asli dari permainan saat ini. Menurut berita, para pengembang berencana untuk merilis sekuel tahun ini. Tapi sedangkan versi baru belum dirilis, Anda mungkin masih menikmati bermain game dengan rilis pertama.

Cara Permainan :
Dalam permainan, ada jamur dan tanaman yang dapat Anda menanam untuk mempertahankan rumah Anda. Tanaman ini memiliki kemampuan defensif atau ofensif yang berbeda yang dapat membantu Anda menghentikan atau membunuh zombie. Anda akan melihat garis horizontal di depan layar Anda. Zombie akan bergerak maju ke rumah Anda dalam satu lajur saja. Pada awalnya, tanaman Anda hanya bisa mempertahankan jalur di mana ia ditanam. Ketika Anda tingkat dalam permainan ini, Anda akan dapat menggunakan tanaman yang memiliki kemampuan untuk menyerang zombie di jalur lain. Anda dapat membeli upgrade seperti atap atau kolam di tingkat kemudian.

Ada layout yang berbeda dan tingkat yang akan Anda lihat dalam Tanaman vs Zombies. Pada awalnya, Anda akan mulai di halaman depan kemudian beralih ke malam hari. Permainan semakin sulit dengan meningkatnya tingkat. Akan ada saat ketika kolam ditambahkan dan matahari langka. Anda harus menggunakan jamur untuk melawan zombie jika Anda kebetulan untuk mencapai tingkat ini. Ada juga akan menjadi tingkat gelap gulita dimana badai petir dan tanaman tertentu hanya cara Anda untuk melihat halaman belakang. Tingkat terakhir adalah sulit karena Anda akan menghadapi Dr Zomboss. Dia mengoperasikan robot besar yang dapat menyebabkan masalah untuk semua zombie Anda.


Download game Plant vs Zombies 3 Full Version With Crack : Plant vs Zombies 3 Full Version With Crack


2 komentar

nipu... itu versi lama jing

Reply

Setaaaaaaaaaaaaaaaaaaan........ versi lama

Reply

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.