Cara Manual Nonton Live Streaming Piala Eropa 2016 di Prancis Tanpa Bufering dengan kualitas HD

Nonton Siaran Langsung Piala Eropa 2016 tentu banyak cara yang dapat kita lakukan disamping dengan menggunakan Reciver untuk mencari siaran Satelite dan Channel Luar Negeri juga dapat ditonton dengan menggunakan live streaming bagi yang mendapat sinyal internet baik menggunakan pulsa data atau dengan internet Telkom speedy.
Berikut ini di bahas secara lengkap Nonton Live Streaming Piala Eropa 2016 dengan menggunakan salah satu software yaitu Ace Stream tentunya dengan hasil gambar HD :
1. Download Ace Stream dan instalkan ke komputer, anda akan mendapatkan dua shorcuts yaitu Ace Player dan ace stream media center seperti pada gambar :

2. Setelah semua software terinstal maka langka berikutnya mencari link Live yang menyiarkan lewat Ace Stream yang biasa saya gunakan adalah www.livefootballol.me, anda pilih salah satu link pertandingan yang ingin anda tonton dengan cara mengkliknya maka anda akan di bawa ke pilihan channel - channel yang menyiarkannya lalu anda akan dihubungkan dengan sotware ace stream secara otomatis lalu ilih OK tunggu beberapa detik menyelesaikan buffering maka siaran Live Streaming dapat anda nikmati tanpa buffering, namun tentunya kualitas internet anda harus kencang dan stabil karena live straeamingnya kualitas HD.

itulah sedikit cara Manual nonton Live Streaming Piala Eropa 2016, masih bingung sampaikan lewat komentar insyaallah saya bantu.

2 komentar


It was really an amazing blog post and I was really impressed by reading this blog.

123.hp.com

Reply

gan, kok videonya putus-putus ya? sudah saya ikuti tahap-tahapnya dengan benar

Reply

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.